Sunday, September 6, 2015

Cara Menghilangkan Lemak Pada Paha


Cara menghilangkan lemak di paha ,Merupakan syarat mempunyai tubuh langsing yaitu diharuskan kita menghilangkan lemak di paha, Lalu bagaimana kita bisa menghilangkan lemak di paha ?
Berikut ada beberapa cara menghilangkan lemak di paha :

     1  Berjalan kaki

Meski terdengar membosankan, Jalan kaki adalah olahraga terbaik untuk menyingkirkan lemak. Anda dapat menyiasatinya dengan berjalan kaki saat menuju atau pulang dari kantor ketimbang naik sepeda motor.

     2.  Meninggalkan lift dan eskalator
Menggunakan lift atau eskalator memang lebih cepat, serta tidak melelahkan. Tapi untuk perut dan paha yang lebih indah, sebaiknya anda menjatuhkan pilihan pada tangga konvensional. karena bagus untuk menghilangkan lemak di paha.

     3  Bersepeda
Bersepeda merupakan olahraga paling menyenangkan untuk mengurangi lemak yang mengelilingi paha. Saat bersepeda, otot pada paha akan bekerja secara terus menerus. Tanpa disadari, perlahan kaki pun akan semakin kencang.

     4  Mengurangi lemak hewani
Mayoritas lemak perut dan paha merupakan selulit alias lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit. Penyebab utama selulit tersebut adalah lemak hewani. Jika ingin lemak paha menipis anda harus konsumsi daging merah.

     5  Hindari makanan junkfood seperti ikan dalam kaleng dan makanan cepat saji.

     6  Perbanyak minum air putih. minimal depalan gelas sehari.

     7  Mengikuti kelas yoga
Beberapa gerakan yoga dapat membantu memangkas lemak yang bergumul di paha. 

Itulah beberapa cara menghilangkan lemak di paha, cara tersebut memang kelihatan sederhana namun ampuh dalam mengecilkan paha.

Related Posts

Cara Menghilangkan Lemak Pada Paha
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

Berkomentarlah secara relevan !!!