Sunday, January 17, 2016

Aplikasi Android Ini Berguna Untuk Perawatan Sepeda Motor

Mekanik Cantik
Aplikasi Untuk Perawatan Motor - Kebutuhan kendaraan roda dua sudah bukan hal yang aneh lagi sudah seperti kebutuhan pokok sekarang di hampir di tiap-tiap rumah pasti sudah memiliki motor. Namanya barang elektronik atau otomotif punya batasan umur, tidak akan selamanya mesinnya mulus. Oleh sebab itu , dibutuhkan perawatan yang teratur dan service secara berkala. Namun, banyak orang-orang yang mengabaikannya dengan jarangnya melakukan service motornya secara berkala
Untuk itu, artikel kali ini akan membahas aplikasi android untuk perawatan motor. Simak aplikasi yang berguna ini untuk perawatan sepeda motor :

Aplikasi Android Service Motor


Aplikasi servis motor ini sederhana namun bermanfaat yang dapat mempermudah kamu dalam melakukan perawatan sepeda motor . Aplikasi ini memberikan informasi tentang penggantian, pemeriksaan dan pembersihan Item Spare Parts serta Service rutin pada motor kamu. Penjadwalan Item Spare Parts tersebut di sesuaikan berdasarkan jarak total Km terakhir serta usia motor kamu, Untuk Aplikasi Service Motor ini sekaligus meluncurkan dua aplikasi yaitu Aplikasi Service Motor Matic (khusus motor matic) dan Service Motor Manual (untuk semua sepeda motor)
Kemudahan yang di berikan oleh aplikasi ini adalah :
  • Update otomatis total Kilometer terakhir serta usia sepeda motor kamu
  • Melakukan penjadwalan otomatis dari Item Spare Parts sesuai dengan total Km terakhir dan usia motor kamu.
  • Menampilkan notifikasi apabila salah satu dari total Km atau tiap bulan dari periode perawatan spare parts sudah tercapai terlebih dahulu.

Langkah pertama untuk menggunakan aplikasi ini kita harus isi data-data Pemakaian Km/Hari, Total Km Terakhir dan Tanggal Pembelian Motor. Untuk mengetahui Pemakaian Km / Harinya, gunakan saja Fitur Petunjuk Arah yang ada di Google Maps dari lokasi kita ke arah tujuan lalu dikali 2. Misalnya jarak tempuh dari rumah ke kantor 10 Km x 2 = 20 Km . Kenapa dikali 2? karena itu adalah jarak tempuh dari kantor ke rumah, harus dihitung juga.
Ini Fitur-fitur lainnya dari Aplikasi Service Motor








Gambar di atas tadi contoh penggunaan aplikasi service untuk motor matic, untuk yang manual pun tidak beda jauh.

Download Aplikasinya di Play Store atau klik link di bawah ini :
Jangan Lupa di Share Yah...!!!

Related Posts

Aplikasi Android Ini Berguna Untuk Perawatan Sepeda Motor
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

1 comments:

Tulis comments

Berkomentarlah secara relevan !!!