Saturday, February 13, 2016

Momen-Momen Yang Pas Untuk Selfie

Momen pas untuk selfie, selfie cantik lucu keren quotes di pantai romantis

Momen Pas Buat Selfie - Di era kamera depan seperti sekarang kata selfie sudah tidak asing lagi di telinga kita, banyak cara untuk mengekspresikan diri, salah satunya dengan selfie, momen-momennya pun sudah begitu banyak dengan selfie. Namun dari sekian banyak momen itu belum tentu pas untuk selfie. 

Contohnya saja kemarin di saat ada teror bom di Jakarta, terlihat seorang perempuan yang melakukan selfie di depan teroris. Itu bukan momen yang pas untuk selfie. Maka dari itu, pada artikel kali ini akan membahas momen-momen yang pas buat selfie.


Saat Bersama Pasangan


Momen bersama pasangan adalah momen yang sampai kita lewatkan untuk selfie, karena setiap momen sama pasangan sangat berharga banget, terutama untuk mereka yang menjalani hubungan LDR. Apalagi kalau kita sudah menikah dan punya anak, di saat tua nanti akan jadi kenangan tersendiri yang membuat kita tersenyum bahagia. So, nggak ada salahnya ciptakan sweet momen bersama sidia dengan angel yang keren dan abadikan dengan selfie.


Saat Liburan


Liburan adalah bebas dari pekerjaan atau dunia persekolahan, cara kita meluangkan waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Buah tangan terbaik liburan saat ini mungkin adalah selfie :D. Mungkin mengabadikan momen liburan dengan selfie mempunyai kepuasan tersendiri, kita bisa berbagi kebahagiaan dengan foto selfie itu.


Saat Wisuda


Wisuda adalah impian semua mahasiswa yang sudah berjuang menempuh masa belajar pada suatu universitas, di momen bahagia ini sangat pas banget buat selfie, biasanya setelah acara selesai, entah itu selfie bersama teman-teman seperjuangan, bersama orang tua yang telah mendukung kuliah kita, bersama dosen, atau bahkan sama pasangan yang telah membuat hari hari di kampus jadi beda dan yang pasti selfie sama sidia yang selalu peduli yg selalu memberikan the power of love ke kita.


Selfie Di Pernikahan


Kenapa momen ini pas banget untuk selfie ? Karena momen ini momen yang kita tunggu tunggu sama pasangan. Salah satu cara memaksimalkan momen ini agar tercipta nya sweet momen adalah dengan berselfie, selfie di pelaminan sekarang juga menjadi tren tersendiri, kita bisa melukiskan kebahagian kita di pelaminan dengan selfie.


Saat Bertemu Sang Idola


Setiap orang pasti mempunyai idola, entah untuk memotivasi, inspirasi ataupun sekedar mengagumi. Selfie bersama sang idola entah itu musisi atau pun pesebakbola adalah impian tersendiri untuk kebanyakan orang. Di saat mendapat kesempatan untuk berselfie sama sang idola terkadang kita juga suka malu atau takut sendiri, dari pada menyesal, mending buang rasa takut dan malunya itu agar dapat momen selfie sama sang idola.


Saat Bangun Pagi


Kenapa saat bangun tidur pas banget untuk selfie? Kata orang-orang di momen ini saat-saat kita lagi lucu lucunya, terutama pada wanita. Wanita cantik apa enggak nya, lihat saja saat ia bangun tidur. Nah setelah selfie saat bangun tidur, langsung deh kita share ke pasangan kita sambil mengucapkan selamat pagi.
Kegiatan selfie atau mengabadikan momen adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Dari momen momen yang pas banget untuk selfie di atas ada yang mau menambahkan? Silahkan berkomentar dan share !

Related Posts

Momen-Momen Yang Pas Untuk Selfie
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

1 comments:

Tulis comments
avatar
February 13, 2016 at 9:46 PM

Your article has piqued a lot of positive interest. I can see why since you have done such a good job of making it interesting.
http://zzb.bz/AFB4a
Cara Menyembuhkan Glaukoma

Reply

Berkomentarlah secara relevan !!!