Wednesday, February 3, 2016

Terharu ! Anak-Anak Korea Utara Ini Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Anak Korea Utara Nyanyi Lagu Indonesia Raya - Stigma tentang Korea Utara yang sering diciptakan oleh geopolitikal kapitalis barat melalui media-medianya seakan ingin terus menghasut dunia untuk menggambarkan Korea Utara sebagai daerah misksin, negara pembenci dan penggila perang.

Namun ternyata stigma-stigma ini tidak sepenuhnya benar, bahkan kebalikannya. Orang-orang Korea Utara sebenarnya sangat peduli dengan hubungan baik antar negara, perdamaian dunia dan peduli kepada kemanusiaan (dimana berita yang baik ini merupakan hal yang tabu oleh media barat untuk diberikatan karena sesuatu yang baik yang datang dari korea utara mungkin dapat mengganggu geopolitikal barat?)



Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 dan untuk meningkatkan hubungan antar negara, anak-anak Korea Utara berinisiatif untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, acara ini dihadiri oleh Kedubes Indonesia untuk Korut. Simak videonya di bawah ini

Anak-anak Korea Utara menyanyikan lagu Tanah Airku



Anak-anak Korea Utara menyanyikan lagu Halo-Halo Bandung


27-08-2015 - Acara ini dalam rangka kunjungan Duta Besar Republik Indonesia beserta staf KBRI, sebelumnya para murid dari sekolah musik Ryulgok ini juga tampil dan menyanyikan lagu-lagu Indonesia pada acara Perayaan 50 Tahun Hubungan Diplomatik antara Indonesia dan RDRK/Korea Utara pada tanggal 9 April 2015 dan juga pada saat Resepsi Diplomatik HUT Republik Indonesia ke-70 yang dilaksanakan di hotel Potonggang, Pyongyang, RDRK/Korea Utara pada tanggal 18 Agustus 2015.
Sekolah Menengah Ryulgok merupakan sekolah persahabtan RDR Korea - Indonesia sejak 1980 dan merupakan sekolah menengah terbaik dan sudah terkenal dengan prestasi nasional dibidang musik sejak 1969.
Itu tadi anak-anak Korea Utara menyanyikan lagu Indonesia Raya. Semoga hubungan antara Indonesia dan Korea dapat terus ditingkatkan baik itu berupa kerjasama dalam bidang ekonomi, kesehatan, kesenian & teknologi. Salam perdamaian dunia! Kamsahamnida

Jangan Lupa DiShare !!!

Related Posts

Terharu ! Anak-Anak Korea Utara Ini Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

Berkomentarlah secara relevan !!!