Friday, January 29, 2016

Keren ! Main Pokemon di Dunia Nyata dengan Pokemon Go Yang Akan Rilis Tahun Ini


Main Pokémon di Dunia Nyata dengan Pokémon Go – Halo sobat inpoloper, kali ini popoy mau kasih kabar gembira buat gamer khususnya. Kalian pasti sudah pernah main game Pokemon kan. Beberapa bulan lalu, sempat ada video yang menjadi pusat perhatian para gamers yang juga adalah pecinta Pokémon di seluruh dunia. Apa lagi kalau bukan video promo Pokémon GO! yang memungkinkan siapapun beraksi untuk mengumpulkan Pokémon di dunia nyata, persis seperti di serial animasinya.

Nah tahun ini perusahaan The Pokemon Company telah mengumumkan game mobile terbaru yang disebut Pokémon Go, diproduksi bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic, kabarnya akan rilis di tahun ini.



Nintendo sedang mengembangkan perangkat pendamping smartwatch disebut Pokemon Go Plus, yang dirancang untuk membantu orang yang ambil bagian dalam dunia game tanpa harus melihat smartphone kamu sepanjang hari. Perangkat Pokeball akan bergetar dan menyala ketika kamu berada didekat Pokémon di dunia nyata. Tsunekazu Ishihara, CEO The Pokemon Company, mengatakan dalam sebuah konferensi pers hari ini bahwa ia telah bekerja sama dengan Nintendo untuk memproduksi  perangkat Pokémon Go ini.
Pokemon Go Plus
Pokemon Go akan tersedia pada tahun 2016 ini tersedia untuk iOS dan Android – 20 tahun setelah game Pokemon asli. Game akan bebas untuk dimainkan, namun dengan jenis game in-app purchase. Sampai saat ini harga untuk jam Pokemon Go belum ditentukan. Mudah-mudahan aja nggak terlalu mahal yah, biar banyak orang-orang memainkan game ini.

Terciptanya Pokemon Go ini tidak lain karena pada bulan April 2014 lalu, Google Maps sempat bikin video Pokemon Challenge. Tonton nih videonya

Well, sekarang jadi kenyataan akan hadir Pokemon Go di tahun 2016 ini. Seru banget nih, tonton videonya !
 
Gimana, keren kan ! Main Pokemon di Dunia Nyata dengan Pokemon Go. Sudah nggak sabar kan ingin memainkan Pokemon Go, tentunya harus siapkan budgetnya, nabung dari sekarang.

Related Posts

Keren ! Main Pokemon di Dunia Nyata dengan Pokemon Go Yang Akan Rilis Tahun Ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

5 comments

Tulis comments
avatar
January 30, 2016 at 4:49 AM

game model baru yak..
makin berwarna aja nih dunia per-geman..
selamat datang deh bwt pokemon go :)

Reply
avatar
January 31, 2016 at 5:06 PM

ia kakak...
trima kasih sudah brkunjung di blog yg sderhana ^_^

Reply
avatar
July 18, 2016 at 12:13 PM

6 Things You Should Know Before Playing Pokémon GO

Reply
avatar
October 15, 2019 at 3:28 AM

Perbaikan handphone iphone & android secara instan http://servicesmartphone.com/

Reply

Berkomentarlah secara relevan !!!