Thursday, January 14, 2016

Patut Dicontoh Untuk Selebriti Ini Yang Mau Hidup Hemat



Selebriti Hidup Hemat - Perkembangan zaman dan dunia teknologi yang semakin canggih sehingga bikin kamu gampang ngapain aja, apa lagi buat kamu yang suka shopping tinggal buka smartphone aja sudah bisa belanja. Nggak cuma itu aja, Bagi kamu yang suka jalan-jalan, sekarang dengan gampangnya pesan tiket atau hotel cuma tap dari smartphone. Pokoknya dengan gampangnya buat menghabiskan uang. Semua bisa kamu lakukan dari genggaman tangan. 


Nggak Sayang Uangnya Dihambur-hamburin


Makin membludaknya tingkat konsumen, sepertinya hidup hemat jadi bukanlah hal yang menarik, terlebih lagi buat kalian yang masih muda yang merasa mampu bisa beli apapun yang dimau, tanpa pernah mikir panjang! Beberapa hari ini kamu sering nemuin gerakan #SayangUangnya yang ramai banget di SosMed, sebuah gerakan yang bisa menginspirasi kamu biar bisa mengubah gaya hidup konsumtif jadi lebih hemat, dengan cara seru yang keren. Temukan cara-cara seru untuk hidup kece tanpa jadi kere! Dan inilah dia deretan fakta dari seleb Indonesia yang mendukung gerakan #SayangUangnya dengan ngelakuin gaya hidup yang tentu lebih hemat.


Pevita Pearce Kepergok Naik Bus TransJakarta



Siapa coba yang nggak kenal dengan Pevita Pearce? Seleb sekaligus aktris Indonesia. Pevita Pearce kepergok lagi naik bus TransJakarta. Tentu ini jadi pemandangan yang diluar kebiasaan seorang aktris ternama yang biasanya selalu tampil dengan gelamor. Menurut Pevita Pearce, dia naik bus TransJakarta karena #SayangUangnya, dan sekarang adalah saatnya untuk berhemat. Kamu sudah kepikiran mau berhemat?


Hamish Daud Pilih Makan di Warteg



Buat kamu yang sering nongkrongin acara Adventure di TV, atau kamu yang penikmat film pasti kenal deh sama Hamish Daud. Aktor yang pernah membintangi salah satu film bareng Chelsea Islan, dan sekaligus presenter sebuah acara petualangan ini juga termasuk seleb yang lagi rajin berhemat. Karena #SayangUangnya, Hamish Daud lebih memilih makan di Warteg dibanding harus makan di restoran mewah! Karena menurut Hamish Daud, sekarang saatnya untuk berhemat. Kamu tertarik seperti Hamish Daud yang sudah mulai hidup hemat?


Sonia Eryka Lebih Suka Belanja Baju Bekas


Sonia Eryka yang mengawali sebagai fashion blogger hingga sekarang namanya melambung dan masuk jajaran seleb di Instagram, Sonia Eryka yang juga seorang freelance fashion stylist yang tentunya memiliki penghasilan yang tidak sedikit. Menjadi sukses bukan berarti harus bergaya hidup mewah. Lebih #SayangUangnya, Sony Eryka lebih suka belanja baju bekas, menurutnya ini salah satu langkah yang bisa dimulai untuk hidup lebih hemat.

Itulah tadi sederetan foto Selebriti Yang Mau Hidup Hemat. Punya banyak uang bukan berarti harus menghambur-hamburkannya. Lalu gimana dengan #SayangUangnya menurut versi kamu? Buat kamu yang masih bingung atau sudah kepikiran, boleh utarakan versi kamu dengan gabung di sini www.sayanguangnya.com. Di situs itu kamu bisa menemukan gerakan #SayangUangnya yang bisa membantu menemukan cara untuk menjalani hidup hemat tapi tetap bisa bergaya.

Jangan Lupa Share..!!!

Related Posts

Patut Dicontoh Untuk Selebriti Ini Yang Mau Hidup Hemat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

1 comments:

Tulis comments
avatar
October 8, 2019 at 9:14 PM

Thanks infonya. Oiya ngomongin hidup hemat, ternyata keluarga kerajaan juga menerapkannya loh dalam kehidupannya. Kalo kita ga nerapin, malu dong sama mereka. Mau tau keluarga kerajaan mana yang sehari-harinya hidup hemat? Cek di sini: kebiasaan hemat keluarga kerajaan


Reply

Berkomentarlah secara relevan !!!