Monday, January 11, 2016

Lagi, PSY Mengeluarkan Single Terbarunya Dengan Video Klip yang Fenomenal

Single Terbaru PSY - Sobat inpoloper ,pasti kalian sudah kenal sama PSY kan? Pasti dong kenal, apa lagi dulu dia pernah membawakan lagu yang berjudul PSY-GANGNAM STYLE yang bikin sedunia heboh sampai video nya di youtube jadi video yang paling banyak di tonton sudah 2 Milyar viewer lebih.

Nahh kali ini dia bikin lagu dan video klip yang fenomenal dan lucu. Judulnya DADDY. Sampai sekarang video yang diunggah dari bulan November kemarin sudah mencapai 94 juta viewers. Apakah lagu ini akan sama hits nya sama gangnam style? hem.. kita tunggu saja nanti. Jadi di video klip ini menceritakan sifat dan kelakuan anaknya yang mirip ayahnya. Dance nya juga tidak kalah fenomenal.
Langsung saja yuk tonton video klip nya !
Baca Juga : Bisnis Online Menjanjikan

Berikut ini Fakta Unik tentang Video Klip tersebut :
1. Daddy merupakan bagian dari album ketujuh PSY yang resmi diliris pada Selasa, 1 Desember 2015 dengan judul 7th Album Cider .
2. Video klip Daddy, PSY memerankan tiga tokoh sekaligus yaitu anak-anak, dirinya sendiri dan orang tua. Konsep ini tentu saja sejalan dengan lirik lagu Daddy yang menceritakan tentang wajah sang ayah yang menurun kepada anak dan cucunya.
3. Dalam lagu Daddy, PSY menggandeng Chaelin Lee (CL) dari 2NE1 yang mengisi part dalam lagu yang menggunakan bahasa Inggris.
4. Berikut lirik lagu Daddy-Psy di sini www.metrolyrics.com/daddy-lyrics-psy.html

Video Parodi


Search lagi di Youtube ternyata nemu Video Parody nya Versi Indonesia
LOW BUDGET! haha ngakak abis
Udah segitu aja inpoh menarik yang bisa inpomu sampaikan tentang "PSY Mengeluarkan Single Terbarunya Dengan Video Klip yang Fenomenal". Semoga terhibur :)

Jangan Lupa Share!!!

Related Posts

Lagi, PSY Mengeluarkan Single Terbarunya Dengan Video Klip yang Fenomenal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

Berkomentarlah secara relevan !!!