Thursday, January 7, 2016

Yakin Masih Mau Single di Usia 20-an ?

Sekarang ini zamannya memang sudah serba maju dan menuntut kita wajib bisa bertarung dengan segala pernak-pernik kemajuan zaman. Kalau dari kecil kita sudah mengenal dengan yang namanya pacaran atau orang tua kita bilang "Cinta Monyet" karena usia yang masih terbilang belia, berlanjut ke usia remaja. Pacaran itu memang menjadi sebuah hal yang wajar asalkan masih tahu batasan. 

Kamu yakin masih mau single? - Buat sobat inpoloper di sini yang belum punya pasangan diusia 20 an harusnya kamu sedikit khawatir. Memang ini bukan akhir dunia, tapi bukan berarti juga kamu senang-senang, nyantai kaya di pantai sampai lupa dengan hari esok yang kita sendiri belum tahu bakal seperti apa. Kamu masih jomblo ? buruan cari pasangan dan kamu bisa ajak bareng-bareng calon pasangan hidup kamu untuk menatap mempersiapkan banyak hal untuk hari esok.

Meskipun Udah Nggak Single, Kamu Tetap Bisa Bergaul & Menjalin Hubungan

Memiliki pasangan pada usia 20-an bukan sebuah bencana sehingga kamu nggak bisa bergaul dan menjalin hubungan dengan yang lain, akan tetapi malah justru menjadikan kamu bakalan lebih OK dalam urusan pergaulan. Kamu bakalan lebih asyik dengan mengajak pasangan untuk bisa bergaul dengan teman kamu, dan bisa memperluas hubungan dengan teman yang lain untuk dapetin pengalaman baru, atau mungkin bakalan jadi customer ketika kamu membuka usaha sampingan (promosi jadi lebih gampang).

Lebih Indah Kalau Punya Orang "Spesial" Yang Selalu Diperhatikan & Memperhatikan

Usia 20-an bukan lagi usianya hanya untuk main-main menghabiskan waktu secara percuma, justru kamu harus mengisi dengan orang tercinta plus tersayang. Akan lebih indah lagi kalau kamu sudah memiliki pasangan / orang spesial yang tentu bisa kamu ajak untuk berkeluh kesah, saling berbagi, saling memperhatikan sehingga nantinya bakalan ada orang yang selalu mengingatkan dan diingatkan, duh so sweet yah...

Akan Lebih Seimbang Bila Mencintai Diri Sendiri & Mencintai Orang Lain

Memiliki pasangan diusia 20-an bukan berarti bakalan menyita banyak waktu kamu untuk harus mencurahkan segalanya ngurusin si doi aja, akan tetapi justru menjadi sebuah berkah karena kamu bakalan ngerasain betapa berharganya diri kamu buat orang lain dan kamu bisa belajar bagaimana mencintai orang lain tanpa harus menjadi sebuah beban.

Super Bete Ketika Pergi Keluar Sendirian

Bagi kamu yang nggak punya pasangan, emang nggak bosen ketika keluar jalan sendirian? Hidup akan lebih menyenangkan ketika diusia 20-an kamu memiliki pasangan yang tentunya bisa diajak bareng-bareng untuk menikmati hidup untuk hangout setelah masing-masing sibuk dengan berbagai aktifitasnya.

Pasangan Jadi Tempat Berbagi Keluh Kesah, Bukan Bikin Stress

Memiliki pasangan bukanlah hal yang menjadikan kamu bakal menikmati penetrasi yang begitu dahsyat dari stress, akan tetapi pasanganlah yang nantinya bakal menjadi teman sekaligus mungkin bisa membantu ketika kamu berada pada sebuah masalah yang bisa bikin kamu stress. Bahkan mungkin pasangan kamu yang nantinya bakal selalu menghibur hati kamu, pintar-pintar dalam memilih pasangan yah !

Kalau Sudah Saling Cocok, Cepetan Nikah !

Jangan Kelamaan Pacaran ! Buruan nikah , karena dengan nikah bakalan memberikan banyak nikmat yang nggak bisa diungkapkan satu halaman di blog ini.
Nih, simak keuntungan nikah di usia 20 an :
  • Menikah malah bikin lebih sehat, Karena soal kesehatan dan makanan bakalan ada yang memperhatikan yaitu pasangan kamu,
  • Biaya? Makanya sebelum nikah persiapkan segala sesuatunya, usia 20-an bukan saatnya kamu berhura-hura! mending ditabung buat nikah nantinya beli rumah, beli mobil dan siap-siap buat bekal hidup dengan pasangan .
  • Dengan Menikah Pastinya kamu bakalan punya banyak waktu untuk keluarga, karena secara otomatis biasanya kamu bakalan membagi waktu kapan untuk teman, dan kapan untuk keluarga.
  • Bersama dengan pasangan, kamu bisa merencanakan untuk merealisasikan berbagai impian yang belum kamu capai selama ini, mungkin kamu kepingin naik haji bareng seluruh anggota keluarga?.
  • Ada orang yang selalu memperhatikan dan bakal mengingatkan ketika kamu salah arah .
  • Nggak pusing dengan urusan pakaian karena sudah ada yang ngurusin .
  • Masih bisa melakukan dan menjalani hobimu bersama pasangan yang pastinya juga bakalan lebih seru dan menarik.
Tolong Direnungkan !!!
Bayangin kalau kamu sudah menikah di usia 20an, ketika anak kamu memasuki SMA berapa usia kamu kira-kira? tentu kamu masih terbilang kuat dan muda untuk mencari uang, membiayai seluruh keperluan pendidikannya hingga kuliah, ya kan???
Tapi, Kalau Menikah Di Usia 30-an, kamu bisa membayangkan usia kamu berapa, dan kira-kira apakah ketika anak kamu udah SMA dan mau menginjak ke kuliah, apakah kamu masih mau sibuk nyari uang untuk membiayai? harusnya memang sudah memasuki masa pensiun sehingga kamu bisa merasakan dan menikmati masa tua yang menyenangkan tanpa harus kejar setoran untuk membiayai biaya pendidikan.
Itulah dia sederet tentang Yakin Masih Mau Single di Usia 20-an?
masih mau leha-leha atau mempersiapkan sedari sekarang? Yang udah punya pasangan, segeralah menikah , nanti pasangannya keburu direbut orang, hehe.. Buat yang belum menemukan jodoh, mudah-mudahan cepat dipertemukan jodoh yang baik. Aamiiin.
sumber

Tonton dulu video di bawah ini tentang "Tips Menanti Jodoh"


Buat Inpoloper Jangan lupa Like Fanpage inpomu

Terima kasih sudah berkunjung ke www.inpomu.blogspot.com. Semoga bermanfaat, Jangan Lupa di Share yah !

Related Posts

Yakin Masih Mau Single di Usia 20-an ?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

Berkomentarlah secara relevan !!!