Tuesday, March 8, 2016

3 Kesalahan Pria Saat PDKT Pada Wanita



Cara-cara pdkt ke cewek kata-kata tips pedekate pendekatan lewat sms bbm 

Kesalahan Pria Saat PDKT - Begitu banyak artikel tentang PDKT, tapi hanya sedikit yang bicara jujur, kebanyakan informasi hanya mitos yang penuh dengan virus. Artikel kali ini akan membahas tentang 3 kesalahan fatal pria saat PDKT pada wanita


1. Terlalu Sering Ngechat

Ini yang sering dilakukan para pria kepada wanita pujaannya. Wanita akan merasa bosan kalau si pria terus menerus chatting dari pagi sampai malam. Wanita itu paling suka pria yang cool, misterius, dan pria sukses. Seperti apa pria cool itu ? Ciri-cirinya nggak banyak ngomong, nggak banyak nanya, contoh : "Kamu lagi ngapain ? udah makan belum?". Ibarat seperti gembel yang nanyain sudah makan atau belum. Ingat, ini baru mau PDKT, bukan lagi pacaran atau sudah nikah. Jadi pertanyaan-pertanyaan basi begini bikin chat kamu lama dibalesnya, nggak dibaca bahkan di end chat.

Kamu sudah tahu kan, wanita itu suka pria misterius. Jadi kamu jangan banyak kasih tahu tentang kegiatan kamu. Dan ciri-ciri orang sukses itu sibuk, bales chat pas dia bisa bales aja. Terlalu sering kontek artinya kamu itu pengangguran. Ketika dia tahu bahwa kamu bermaksud ngegebet dia, habis dah kamu ! dia bakal jual mahal. Inilah salah satu sifat wanita yaitu "So Jual Mahal".


2. Terlalu Sering Melontarkan Pujian

Kalau di film-film, kita sering lihat wanita mengeluarkan senyuman and say thanks, tapi di kehidupan nyata, wanita itu paling tidak suka dipuji-puji karena sudah terlalu banyak dipuji pria lain. Dengan memuji dia cantik, cute, anggun, dia bakal tahu bahwa kamu menyukainya. Di saat itulah, dia bakal sering dilama-lamain bales chatnya, dia bakal jutek dan diemin kamu. Ibarat kata saat kamu mau beli barang, kamu puji terus barang tersebut, yang punya toko akan semakin susah untuk ditawar. Apalagi dengan makhluk Tuhan paling sexy ini penuh dengan perasaan, kamu puji satu kali aja, dia bakal jutek. 

Sudah banyak berseliweran di Facebook kalau ada wanita di foto gaya imut dikit, itu 1000 komen isinya "cantik banget kamu", "wow kamu cute", bahkan blak-blakan "boleh minta pin BB". Dan Tolong diperhatikan ! Perhatikan ! Tidak ada satu pria yang muji ke wanita itu dibales komennya. Kecuali kalau sama teman dekatnya. Percuma saja kamu memuji wanita cantik apalagi di media sosial. Be cool man ! You are precious.


3. Belum Kenal Dekat, Sudah Berani Kasih Hadiah

Dulu, para wanita dikasih satu bunga aja sudah fall in love. Sekarang zamannya sudah beda. Tahukah Kamu, wanita cantik itu banyak diincar 10-100 pria? Dan banyak dari mereka yang kasih hadiah cokelat, bunga bahkan iphone. Kalau kamu nggak berbuat yang beda, alhasil kamu bakal kalah saing. Melawan 1-3 pria aja udah susah. bagaimana kalau 10 pria ngegebet 1 wanita cantik ? You have to be different. Kalau kamu kasih hadiah di awal-awal, kenal juga belum dekat, udah kasih hadiah, Kamu nggak bakalan di respect. Wanita juga suka tantangan, nggak suka sesuatu yang serba available. 

Ibarat main game maunya yang Hard dulu, kalau too easy kan nggak menantang. Ide tarik ulur itu memang benar, jadi nggak ada gunanya kasih hadiah di awal-awal, kenal aja dulu sampai dia tergila-gila sama kamu. Saat kamu kasih cokelat baru dia akan kepikiran terus sampai nggak bisa tidur. Timing is everything.
Ya kira-kira begitulah 3 kesalahan fatal pria saat PDKT pada wanita. Kebanyakan dari artikel yang lain cara untuk PDKT pada wanita isinya "jadi pria harus sabar", "berikan dia hadiah","pujilah dia". Itu semua hanya omong kosong belaka. justru itu semua bohong tapi santun. Mungkin wanita juga nggak suka dengan artikel ini, kalau semua wanita setuju sama artikel ini, dia nggak bakalan dapet hadiah lagi dong dari pria-pria (maaf) alay. :D Just Kidd !

Related Posts

3 Kesalahan Pria Saat PDKT Pada Wanita
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka sama postingan blog ini, subscribe aja di sini !

6 comments

Tulis comments
avatar
March 9, 2016 at 6:51 AM

Mantab nih sob..patut untuk dicoba :)

Reply
avatar
March 9, 2016 at 5:09 PM

Woho tips nomer 1 adalah segalanya~ kalo udah gagal di tips ke satu. Habislah sudaaaaah~ HAHAHA

Kesel juga ya wanita itu sok jual mahal -_-. Tapi emang udah kodratnya sih

Reply
avatar
March 11, 2016 at 10:57 PM

haha ia bener gan !
cw itu ga bisa ditebak fikirannya :D

Reply
avatar
May 26, 2016 at 11:38 AM

Tidak perlu make up, tampil dengan pakaian terlalu minim, karena wanita sebenarnya sudah cantik. Karena hatinya yang lembut, perasaan sangat sensitif.

Reply
avatar
November 8, 2016 at 10:03 PM

yah seperti itulah..pria memang selalu salah di mata wanita

Reply

Berkomentarlah secara relevan !!!